Friday 10 February 2017

Ponsel Leagoo : Pake Bor Aja Gak Bakal Hancur


Pernahkah anda membayangkan sebuah ponsel saat dipukul palu tidak mengalami retak dan lecet. Bahkan bor saja yang dapat menghancurkan tembok, tak akan mempengaruh ponsel tersebut sama sekali. Saat dicoba dinyalakan pun tidak mengalami masalah apa pun.

Inilah smartphone asal negri tirai bambu, Leagoo M5 Plus. Di indonesia mungkin kalian tidak begitu pamiliar dengan ponsel kuat ini. 

Tetapi di negara tetangga kita Malaysia smartphone ini cukup di gandrungi. Harganya pun tidak terlalu menguras dompet berkisar RM 549.00, jika di rupiahkan sekitar 1,5 juta, cukup murah bukan.

Menurut video pembuktian yang mereka lakukan dan telah Youtube [https://www.youtube.com/watch?v=o1U542XFrvg] dipublikasikan di Youtube pada tanggal 13 Desember 2016 ini, yang samapai sekarang telah ditonton 87.000 orang. 

Telah membuktikan bagaimana kekuatan dari Leagoo M5 Plus yang sangat menakjubkan.
Terdapat beberapa kali pengujian yang mereka lakukan pada smartphone Leagoo M5 Plus, yang telah kami rangkum dibawah ini.

1.      Yang pertama mereka menggunakan smartphone keluaran Leagoo tersebut untuk memukul sebuah kaleng minuman kosong, dengan menghadapkan bagian layar ke bawah. Lalu mereka pukulkan ponsel berkuran 5.5 inci itu beberapa kali, hingga kaleng tersebut hancur, bahkan sampai bengkok. Tetapi pada saat M5 Plus tersebut di bersihkan menggunakan lap.  Setelah itu di cek layarnya, tidak mengalami masalah berarti dan normal seperti tidak terjadi apa - apa.

2.      Setelah itu alat yang digunakan adalah sebuah kunci inggris. Ujung kunci yang biasa digunakan untuk melepas baud, sekarang digunakan untuk memukul layar ponsel sebanyak dua belas kali. Terus mereka membersihkannya menggunakan kain lap dengan menyeluruh. Ternyata layar tersebut tidak mengalami retakan ataupun bekasnya sama sekali, luar biasa sekali bukan.

3.      Selanjutnya mereka menggunakan barang yang lebih ekstrim, yaitu palu untuk pengujian kali ini. Palu tersebut digunakan untuk memukul layar Leagoo M5 Plus, bahkan lebih banyak, yaitu 14 pukulan. Setelah mereka melakukan hal tersebut, mereka bersihkan bagian layarnya menggunakan kain lap. Pada saat melakukan pengetesan ternyata sama sekali tidak ada kendala, bahkan tidak ada bekas pukulan palu pada Smartphone Leagoo M5 Plus.

4.      Ini mungkin yang termenakjubkan yang kalian lihat untuk ponsel keluaran jaman sekarang ini. Mereka menggunakan sebuah bor listrik untuk menghancurkan layar, benar sekali bor listrik. Layar 5.5 inci ini dibor secara bebas tak satu titik, tapi pada beberapa detik terakhir pada satu titik saja. Setelah dibersihkan, ternyata sangat kuat dan tidak mengalami kendala sama sekali.

Menurut yang kami baca dari laman resmi mereka di terangkan, layar tersebut disematkan teknologi Shock - Phroof Smartphone. Yang di gadang - gadang dapat menahan segala jenis benturan keras, kekuatannya sendiri di anggap lebih kuat 70% dibandingkan dengan layar ponsel biasa.
Dengan spesifikasi sebagai berikut

O.S 
Android 6.0
Dimensi
141.7 x 71.3 x 8.7 mm
Prosessor
Quad Core
Kamera Depan
13 MP
Kamera Belakang
5 MP
Ukuran Layar
5.5 inci
Resolusi
1280 x 720 HD
SIM
Dual SIM
Baterai
2.500MAH


Semoga Informasi ini bermanfaat bagi teman-teman, Terima Kasih .





0 comments:

Post a Comment

thanks

Aris Candra. Powered by Blogger.