Thursday 22 December 2016

Tentang saya

Hay teman-teman perkenalkan nama saya Aris Candra, ini adalah blog lama saya tapi sorry kalo misalnya biodata yang saya berikan dulu itu kurang detail dan juga sangat singkat, hehe
saya membuat blog ini untuk sharing bersama teman" dan juga berbagi informasi tentang berbagai hal di dunia, dan juga pastinya seru

Foto Semester 1
Di Gunadarma :D
maaf jelek 


Lanjut perkenalan, saya merupakan anak pertama dari 4 saudara, dan saya mempunyai hobi bermain game ,menulis hal-hal keseharian dan juga menonton video di youtube pastinya,saya pertama kali mengenal blog ini dari guru saya pak BAGUS sebut saja, beliau adalah guru mentor IT yang baik banget dan pastinya gaul banget deh sobb, btw saya adalah lulusan dari SMA NEGERI 1 BELITANG, dan itu SMA yang paling saya cintai

Berawal dari tugas, upp berawal dari tugas membuat blog ini, yang ditugaskan waktu kelas 2 SMA dan waktu itu saya kurang fit ceritanya untuk menyelesaikan tugas membuat blog ini, but saya kan suka sama IT jadi saya paksain banget waktu itu untuk buat walau dalam keadaan kurang fit guys,
nahh waktu membuat blog dengan cara yang diajarkan Pak Bagus, saya malah menjadi ketagihan untuk mendalami dari pada itu HTML guys, yupp kode kode HTML itu membuat jantung dan otak saya panas dan terpancing untuk mendalami ini semua


dari hal yang ditugaskan itulah blog ini tercipta, dan juga pastinya tanpa ada google sebagai saran dan prasarana yang lengkap juga saya ataupun kita pastinya bakal kewalahan dan pusing untuk membuat blog ini, tau sendiri kode HTML itu bukan cuma 1 kata doang :/
lanjut lagi karena hal yang sepele bisa menjadi hal yang mantap JIWA :v

Saya lahir pada tanggal 31 Mei 1997 tepatnya di desa gumawang saya lahir, waktu saya kecil dulu, saya ini dikira perempuan sama orang orang sekitar, karena wajah saya yang sexy dan imut banget waktu kecil ,sayang fotonya di rumah kalo dihp ada fotonya mungkin udah saya upload juga biar kalian tau .

Dan juga dibalik semua ini pastinya saya selalu dimotivasi oleh berbagai hal, yaitu teman,keluarga,kerabat dan pastinya teman-teman yang sering baca di blog ini, karena hal hal itu selalu memotivasi untuk terus menulis dan terus berbagi informasi kepada teman".
Jika ada yang bertanya apa golongan darah saya , golongan darah saya adalah O, yupp golongan para pemimpin pastinya (Y) aminnn.

Dan dari situlah intinya saya kenal blog dan punya blog ini, hehe
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya ya teman-teman, semoga bisa memberi informasi yang berguna bagi nusa dan bangsa, jangan lupa like komen dan share ke teman" kalian

0 comments:

Post a Comment

thanks

Aris Candra. Powered by Blogger.